Rabu, 27 Januari 2010

MENGHEMAT PULSA



mungkin anda adalah seorang yang mengunakan ponsel ato HP yang cukup maniac untuk kegiatan kerja , berteman , Kluarga , ato sekedar relationship menggunakan media ini...
kadang tanpa disadari pengeluaran anda begitu menbengkak tanpa anda sadari......
tapi sekarang anda bisa sedikit menghemat pengeluaran anda dengan bergabung dengan agen retail pulsa.... tapi saran saya...
1. Pahami dan aktif tanya tentang program yang akan anda lakukan.
2. jangan percaya hanya pada 1 agen retail dan bandingkan kekurangan ato kelebihan juga kecepatan dalam proses transaksi nya.
3. Cek harga yang di tawarkan oleh agen retail.
4. mencoba manjadi agen retail ato mungkun reseller pulsa..

saya udah mengeluti usaha reseller pulsa sekitar 3 th yang lalu.. menfaat yang saya dapatkan cukup bikin kantong g bolong karena pengunaan Hp untuk komunikasi harian...

awalnya saya hanya untuk saya pakai sendiri pulsa y lumayan cukup bisa menghemat karena dari selisih harga dari SERVER dengan harga saya membeli di COUNTER. lama2 saya mencoba meningkat dengan menjadi anggota AGEN RESELLER dari sebuah SERVER dan keuntungan saya cukup menjanjikan. apalagi saya bisa mengelola bisnis kecil2an..

ingin mencoba menjadi agen RESELLER pulsa ...????

SWALAYAN CURANG

HARGA SESUAI ato TIDAK

Hati2 dengan system mini market karena saya pernah mengalami hal yang tidak begitu menyenangkan… ato dengan kata lain tertipu dengan pengelola mini market … di dekat tempat saya tinggal yaitu di PERUM PUCANGGADING…
Waktu itu hari minggu tanggal 24 januari 2010…
Saya ingin membeli obat serangga semprot … setelah memilih saya ambil Vape anti nyamuk dan serangga dan di situ tertera harga yang ditawarkan Rp. 16.950- cukup pas buat anti serangga itu…. Bgitu saya membayar di kasir … saya cukup terkejut dengan harga yang harus saya bayar….. dan ternyata harga nya naik Rp. 1000,- dari harga yang ditawarkan… menjadi Rp. 17.950,-
Begitu saya komplain mereka hanya tersenyum sinis dan tidak menindak lanjuti apa yang seharusnya mereka lakukan…..
Saya hny sebagian kecil dari masyarakat yg cukup tertipu dengan mini market itu…. Dan saya jug tidak mengerti kemana harus mengadukan tindakan CURANG yang dilakukan pengelola mini market itu.

Modus operasinya :
1. Harga yang ditawarkan dan didisplay dengan harga yang di Sroke pada waktu membayar tidak sama, alias lebih mahal waktu membayar (hal ini yang terjadi di atas, serta yang terjadi pada waktu saya belanja barang di Swalayan di depan Hotel Quest Bali sekitar 26 November 2011)
2. mereka (Swalayan) menggunakan kertas Stroke pembayaran dengan kertas BURAM
3. Meraka (Swalayan) menggunakan Printer yang sudah tidak layak pakai karena hasil print OUT nya tidak jelas huruf maupun angka.

saya hanya berpesan "CEK KEMBALI STROKE PEMBAYARAN ANDA APA SESIAU ATO TIDAK"